Rabu, 25 Januari 2017

Kalian Apakah Masih Ingat Dengan Atun Adik 'Si Doel Anak Sekolahan' Beginilah Nasibnya Sekarang Miris!!!

Ketika ditemui di Rolling Stone
Cafe di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Atun menceritakan kesibukannya selama tidak tampil di layar kaca.



"Alhamdulillah baik yah saya. Kesibukan sekarang, yah bisnis lah atau berdagang aja nih aku dan masih ngurusin jadwal mas Rano

Karno," kata Atun kepada wartawan, Jumat (04/03/2016).
Lanjut Atun, saat ini melakukan bisnisnya dengan menjual macam-macam, baik dari makanan hingga online shop.


"Macem macem. Saya punya warung atun jualan bakso, penitipan anak di rumah, produksi sambel, dan sekarang lagi bikin baju anak anak Atun Collection," tambahnya.

Dalam bisnisnya, artis berusia 49 tahun ini memakai nama besarnya ketika eksis di dunia hiburan.

"Yah kebetulan saya besarnya dengan nama Atun jadi apa salah nya saya menggunakan nama itu," ujarnya.

Walaupun tidak eksis di dunia hiburan karena banting setir menjadi pedagang, hal ini tidak membuat semangat Atun menurun.

"Yah yang penting dapur bisa ngebul. Karena anak sekolah dan saya mesti mempersiapkan semua itu," tandasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kalian Apakah Masih Ingat Dengan Atun Adik 'Si Doel Anak Sekolahan' Beginilah Nasibnya Sekarang Miris!!!

0 komentar:

Posting Komentar